Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Tahun Baru Periode Baru, PC IPM Wiyung Laksanakan Pelantikan

Surabaya, kartanusa – Di awal tahun baru Hijriyah (1 Muharram 1446 H) Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Wiyung melaksanakan program kerja pelantikan pada 7 Juli 2024 di Masjid At-Taqwa SD Muhammadiyah 15 Surabaya.

Acara pelantikan ini, dilaksanakan sesudah kajian PCM Wiyung. Dimulai dengan pembukaan oleh Ipmawati Safira Hasna selaku MC, lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Yang pertama, Ketua Umum Periode 2022-2024 yang diwakili oleh Ipmawati Ghaitsa Zahira. Kedua, perwakilan PD IPM Surabaya Ipmawan Ghifari Istofani. Ketiga, sambutan Ketua PCM Wiyung Ustadz Suri Marzuki SE.

“Perkaderan itu tidak mudah, kalau tidak dilakukan mulai dari saat ini. Nanti akan mengalami kesenjangan yang cukup panjang, dan semoga kedepannya bisa melaksanakan proker dengan lebih baik lagi.” Ungkap Ketua PCM Wiyung Ustadz Suri Marzuki.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK PC IPM Wiyung Periode 2023-2025 oleh Ipmawati Meyla Zahwa selaku perwakilan PD IPM. Setelah pembacaan SK, dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan dan prosesi pelantikan dipandu oleh Ipmawan Ghifari Istofani.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sertijab bidang umum lama kepada bidang umum baru. Terakhir sambutan dari Ketua Umum Terpilih Periode 2023-2025 Ipmawan Astra Imantaka.

“Menjadi Ketua organisasi merupakan amanah yang sangat besar, karena saya harus bisa membawa organisasi PC IPM Wiyung ini dengan baik, semoga kedepannya bisa lebih berkembang lagi.” Kata Ketua Umum Periode 2023-2025 Ipmawan Astra Imantaka. (Kaysan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles