Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Kantor Layanan Lazismu (KLL) UMSurabaya Serahkan Beasiswa Sang Surya Scholarship Batch V di At-Tauhid Tower UMSurabaya

Surabaya, kartanusa – Bertempat di Gedung AT-Tauhid Tower lantai 11 UMSurabaya, Kantor Layanan Lazismu (KLL) UMSurabaya melakukan penyerahan Beasiswa Sang Surya Scholarship Batch V semester genap tahun akademik 2023/2024. Rabu (10/7/2024).

Beasiswa tersebut diberikan kepada 50 mahasiswa yang terdiri dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Penyerahan beasiswa tersebut dihadiri oleh Kepala KLL, Dewan Pengawas Syariah, dan Wakil Rektor IV UMSurabaya.

Ustadz Dr. Mulyono Najamudin, M.Pd.I., selaku Kepala KLL mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sustainable yang dilakukan oleh KLL UMSurabaya dalam pilar pendidikan.

“Terus mengalami peningkatan jumlah penerima beasiswa di tiap semesternya.” Ujarnya.

Foto Bersama Jajaran Pimpinan KL Lazismu UMSurabaya

Sementara itu, Dr. Mundakir S.Kep.Ns, M.Kep., selaku Wakil Rektor IV juga turut hadir pada kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi kepada penerima beasiswa.

“Kita jangan berkecil hati ketika diuji dalam menuntut ilmu dan kita patut bersyukur mendapatkan jalan kemudahan untuk tetap bisa kuliah. Dengan adanya program KLL ini, maka kita berikan seoptimal mungkin sehingga menjadi mahasiswa yang berprestasi, salah satunya bisa selesai tepat waktu dan bermanfaat untuk umat.” Katanya.

Sedangkan Isa Nasrullah, S.Psi., selaku divisi tasharuf menambahkan bahwa penerima beasiswa sang surya tersebut nantinya akan dibekali dengan kompetensi filantropi untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat sekitar.

“Animo program Sang Surya Scholarship ini sangat tinggi oleh karena itu KL Lazismu UMSurabaya meningkatkan kuota penerima dari yang sebelumnya 30 mahasiswa menjadi 50 mahasiswa pada semester ini setelah melalui proses seleksi yang begitu ketat oleh pengurus KLL dan DPS.” Imbuhnya.

Tak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan para aghnia’ yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Semoga program ini bisa terus berlanjut dan bersama-sama memberikan kebermanfaatan yang lebih luas lagi, Aamiin.” Tandasnya. (Salman Jr)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles