Saturday, July 13, 2024
spot_img
CleanTexs
20240303_141948
agaddhita
UMcmps
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Shadow

Wilujeng Pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan Ajak Anak Binaan Traveling

Pasuruan, kartanusa – Masa liburan sekolah hampir selesai, Wilujeng salah satu Pengurus LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan bergerak hatinya ingin mengajak anak – anak binaan LKSA Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan untuk merefresh otak sejenak sebelum masuk sekolah.

Kegiatan bertajuk Goes to Pandaan  ini memberikan kesempatan bagi anak binaan RPM yang sehari-hari disibukkan dengan sekolah dan kegiatan menghafal Al-Quran untuk berlibur sejenak.

Sebanyak 5 anak binaan Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan (Desta , Galuh, Mala, Khusnul, Sultan) hari ini goes to Pemandian Tirta Sukun Indah Sangar Sukorejo Karang Jati Pandaan untuk Berenang dan refreshing, Kamis (11/7/24).

“Tidak semua anak seberuntung anak kita, Karena itu saya bergerak hati saya untuk mengajak anak -anak binaan Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan untuk menikmati akhir liburannya. Tapi kali ini saya hanya bisa mengajak 5 anak saja. Semoga kedepannya bisa ganti an dan bisa mengajak semua nya. Karena keterbatasan saya juga dan mobil saya juga hanya cukup untuk 5 anak saja. Alhamdulillah yang penting wajah anak -anak bersinar bahagia,” ujar Wilujeng yang juga guru TK Aisyiah 11 Surabaya.

“Pagi -pagi saya memasak saya siapkan bekal sederhana untuk anak -anak binaan Rumah Pintar Matahari yang ikut rekreasi. Yang penting Anak -anak senang dan bisa mengganjal perut mereka setelah capek berenang. Tidak harus mahal, saya cuma siap kan memasak nasi daging krengsengan. Alhamdulillah anak -anak senang dan berbinar bahagia,” imbuh Wilujeng.

“Ikut serta acara traveling pada kesempatan ini beberapa pengurus RPM dan juga suami saya Bapak M Noor Atho’ilah  yang ikut mengemudikan mobil karena saya tidak bisa mengemudi kan mobil sendiri,” tutur Wilujeng yang juga aktif di organisasi Aisyiah PCA Krembangan Surabaya.

Di lokasi wisata anak -anak sangat senang dan gembira sekali. Karena masa anak -anak memang butuh untuk bermain tidak hanya belajar saja. Wisata murah yang bisa terjangkau tiket masuk hanya Rp. 15.000,- per orang sudah membikin mereka bahagia.

“Hanya satu kata yang bisa saya ucapkan senang sekali, kalau tidak di ajak Bu Wilujeng tidak ada yang mengajak saya rekreasi. Ibu saya sibuk kerja di warung,” pungkas Galuh salah satu anak binaan Rumah Pintar Matahari PCM Krembangan. (Tama/Wilujeng)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles